Pemeran Dream High 2 Final

Rabu, 07 Desember 2011



            Wah akhirnya rilis juga keputusan final siapa saja yang bakalan main di Dream High 2. Sepertinya berbeda dengan keinginan para fans yang menginginkan Suzy dkk main lagi di Dream High 2. Well, drama Dream High 2 ini akan diperankan oleh 4 tokoh utama yaitu kang Sora, Hyorin SISTAR, Jiyeon T-ara dan Jin Woon 2AM. Drama ini mungkin akan sedikit berbeda dengan season 1 yang menampilkan 6 tokoh utama. Kabarnya drama ini bakalan tayang perdana di KBS 2 pada akhir Januari tepatnya 30 Januari 2012.
            Wah pastinya gak sabar ya nunggu akting mereka. Kalau Kang Sora aku yakin pasti aktingnya menawan deh. Nonton film Sunny cukup membuat aku kagum dengannya. Beradu akting dengan pemain-pemain yang notabenenya seorang idol mungkin Kang Sora harus banyak belajar tentang dance dan nyanyi. Tapi kalau menurutku So Ra bisa melakukan itu semua.
            Drama sekuel seperti ini hanya 2 jenis, penilaian lebih bagus atau lebih buruk. Kalian semualah yang menilai, yang jelas menurut sutradara ceritanya akan lebih menantang. Berbeda dengan Dream High 1 dimana peran utamanya adalah seorang pria (red-Kim So Hyun) sedangkan di Dream High 2 pemeran utamanya adalah Kang So Ra. Dan yang menarik di sini adalah hanya Jin Woon tokoh pria di sini dan bisa ditebak ada cinta segi 3 atau bahkan mungkin cinta segi 4.  
            Kalau aku sedikit prediksi, karakter Jiyeon bakalan kayak Baek Hee. Soalnya kalau menurutku Jiyeo bagus kalau meranin karakter yang ambisius dan tak mau mengalah. Pastinya ini drama bakalan seru banget.

 
Happy Apple